Hunian baru dalam apartemen yang telah direnovasi di Vancouver

tháng 2 năm 23Nhà bếpLối sống
Riko dan Yoshi menikah pada tahun 2020. Sejak menikah, mereka tinggal di sebuah apartemen studio seluas 36 meter persegi di Vancouver. "Semua opsi untuk menemukan rumah yang lebih besar sudah kami pertimbangkan," jelas Yoshi. Dari pra-penjualan proyek pengembangan apartemen hingga pindah ke pinggiran kota. "Tetapi proyek-proyek di wilayah ini sudah terjual habis, terlalu kecil, atau di luar rentang harga kami. Pindah ke pinggiran Vancouver yang lebih jauh tidak memungkinkan karena faktor jarak ke tempat kerja," tambah Riko. Jadi, satu-satunya pilihan yang ada adalah merenovasi apartemen lama.
Meskipun memberi lebih banyak ruang, kami sadar bahwa renovasi memerlukan ide yang lebih fleksibel dan ada banyak pekerjaan konstruksi.

Carilah dan kau akan menemukan

Setelah perencanaan dan pencarian intensif selama lebih dari dua tahun, keberuntungan akhirnya berpihak kepada Riko dan Yoshi: sebuah bangunan dengan struktur kokoh yang dibangun pada tahun 1992 dengan pemandangan Sungai Fraser yang menakjubkan. "Momen saat agen real estat menelepon dan mengatakan bahwa tawaran kedua kami diterima sungguh tak terlupakan," kenang Riko. Pengembang produk untuk perusahaan kosmetik khusus ini tahu betapa mengharukan momen itu: "Kegembiraan dari kerja keras bertahun-tahun hingga akhirnya membuahkan hasil tercermin pada momen ini. Tidak ada rasa yang bisa menandingi terpenuhinya sebuah harapan."

Riko dan Yoshi menyukai kehidupan di kota metropolitan Vancouver di Kanada, tetapi sangat sulit bagi mereka untuk menemukan apartemen. Mereka akhirnya memutuskan memilih apartemen tua yang mereka renovasi dengan penuh semangat.

Denah lantai baru sebagai patokan

Langkah selanjutnya adalah menetapkan prioritas: "Kami berdua lahir di Jepang. Saya juga pernah tinggal di Meksiko selama 24 tahun. Menjamu tamu dan bersosialisasi sangatlah penting bagi kami," kata Yoshi. "Jadi, rumah kami harus fungsional, terbuka, dan tampak menarik,” kata marketing profesional berusia 39 tahun ini. Pasangan ini menghabiskan banyak waktu untuk perencanaan. Dengan menggabungkan dua ruangan, mereka menciptakan satu ruang besar, yang memungkinkan dapur menjadi titik fokus rumah baru mereka.

Dari lama...

...menjadi baru

Perencanaan yang cerdas adalah separuh dari perjuangan

"Untuk memasak hidangan yang enak, kita harus memperhatikan berbagai detail kecil sehingga tercipta hasil yang harmonis. Saat mendesain dapur, kami ingin menerapkan pendekatan yang sama," kata Riko. "Mengingat keterbatasan ruangan, setiap sentimeter harus digunakan. Namun, kami harus memastikan bahwa fungsionalitas dan desain berpadu dengan harmonis. Tentu saja kami perlu bantuan para profesional," tambah Yoshi. "Zami dan Milan dari DT Design menjelaskan kepada kami tentang pentingnya fitting dalam perencanaan dan desain. Mereka membantu kami membuat dapur yang fungsional dan ergonomis untuk penggunaan selama bertahun-tahun," ujar Riko, merangkum percakapan dengan desainer interior mereka. Tak lama kemudian, mereka mengambil keputusan untuk menggunakan solusi untuk kabinet cerdas dari Blum.

Bantuan profesional memberi mereka masukan penting, karena Riko dan Yoshi menerima dukungan dari DT Design ketika merencanakan apartemen impian mereka.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, tembok harus dibongkar: Yoshi mengambil palu dan melakukan pekerjaan DIY.

Riko dan Yoshi mengubah tata letak apartemen dan mendesain ulang dapur terpisah menjadi dapur/ruang tamu terbuka yang besar.

Bagian depan tanpa hendel modern menyembunyikan seluruh ruang penyimpanan di laci LEGRABOX.

Bebaskan diri dari kerepotan mencari barang – sistem sekat bagian dalam AMBIA-LINE memberi Anda visibilitas yang jelas untuk isi laci.

LEGRABOX dari Blum bercirikan desain yang elegan dan berkualitas tinggi. Riko dan Yoshi dapat dengan mudah menyimpan panci yang besar dan berat di laci yang luas dan dapat dibuka dan ditutup dengan ringan.

"Tidak disangka, perubahan kecil seperti itu akan berdampak besar dan saya tidak ingin salah satu dari fitur ini hilang dari dapur baru kami," jelas Riko si penyanyi karaoke yang bersemangat ini tentang AVENTOS stay lift praktis yang dipadukan dengan dukungan sistem bukaan.

Fitur lengkap untuk masa depan

Semua detail kecil di atas memungkinkan pasangan ini menciptakan ruang untuk kamar tidur lain jika ada tambahan anggota keluarga di masa depan. "Saya sangat menyukai dapur yang praktis ini. Kami bisa memasak menu favorit bersama-sama, seperti pastel dari Brasil, roti kari dari Jepang, taco de suadero dari Meksiko, atau piza Neapolitan klasik dari Italia, tanpa bersenggolan satu sama lain," Yoshi menyimpulkan. "Kami mendapatkan semua resep ini dari perjalanan kami," tambah Riko sambil tersenyum. "Mungkin kita perlu belajar resep baru sebelum punya anak." Setelah 6 bulan renovasi, keduanya benar-benar layak menikmati semua ini.

Riko dan Yoshi tidak sabar menyambut masa depan mereka di apartemen yang telah direnovasi.

Sekilas tentang renovasi apartemen di Vancouver

  • Merenovasi apartemen tua sering kali menjadi pilihan yang baik dan lebih murah daripada membeli rumah baru, tetapi

  • renovasi apartemen lama membutuhkan lebih banyak fleksibilitas selama proses perencanaan.

  • Ketika harus menyesuaikan apartemen dengan kebutuhan mereka, Riko dan Yoshi senang bersosialisasi sehingga memilih dapur/ruang tamu yang besar.

  • Jumlah total kabinet yang diperlukan bisa berkurang berkat kabinet lebar dengan laci.

  • Sistem sekat bagian dalam memastikan bahwa semua barang selalu mudah dijangkau dan

  • dukungan sistem bukaan elektris seperti SERVO-DRIVE meningkatkan kenyamanan.

Bạn có câu hỏi hoặc ý tưởng muốn chia sẻ?

Chúng tôi mong muốn được lắng nghe từ bạn.